Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Cool Box HDPE

Update Terakhir
:
14 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
198 kali
Harga Mulai
Rp. 525.000
Sampai dengan
Rp. 2.600.000
Bagikan
:
Kami adalah distributor produk plastik HDPE untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan industri. Adapun produk-produk yang kami sebagai berikut:
1. COOLBOX HDPE
2. ROAD BARRIER, WATER BARRIER,
3. Keranjang Plastik HDPE

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Cool Box HDPE

Kami adalah Salah satu Distributor/ Agen untuk pemasaran produk coolbox MARVEL di Indonesia. Produk Cool Box kami memiliki spesifikasi sebagai berikut: - Terbuat dari bahan HDPE/ LLDPE ( High Density Polyethylene) dengan kualitas tinggi sehingga tidak beracun dan aman untuk makanan ( Non toxic, Food Grade) - Selain dari Plastik kami juga memproduksi coolbox dari bahan Fiber glass dengan kualitas terbaik dan food grade. - HDPE/ LLDPE tahan terhadap cuaca ataupun sinar matahari. dan juga tahan benturan sehingga tidak mudah. - Mampu mengisolasi suhu keluar dan masuk dengan ketahanan penyimpanan 2-3 hari dengan es yang cukup. - Mudah dibersihkan dan higienis, efektif dapat mengatasi masalah jamur - Dapat dipasang Roda dan engsel ( type tertentu) . - terdapat lubang pembuangan ukuran 1 inch - Tersedia dalam ukuran/ kapasitas: 30 liter, 40 liter, 50 liter, 60 liter, 100 liter, 120 liter, 200 liter, 220 liter, 350 liter Kami juga dapat memberikan dukungan untuk rekanan yang ingin mengikuti tender.
Tampilkan Lebih Banyak